Thomas Tuchel mengungkapkan apa yang ‘membuatnya takut’ dalam kemenangan Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan satu momen yang membuatnya takut dalam penampilan luar biasa di Liga Champions.

Chelsea mengamankan tempat mereka di delapan besar Liga Champions setelah menang agregat 3-0 atas Atletico Madrid.

Ikuti saluran media sosial kami – kami ada di Facebook, Twitter, dan Instagram

Setelah selamat dari ancaman penalti, The Blues mengambil kendali dan tidak pernah melihat ke belakang.

Hakim Ziyech menempatkan Chelsea di depan pada malam pertengahan babak pertama sebelum Emerson Palmieri mengakhiri proses dengan gol di injury time.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Tuchel berkata: “Performa yang sangat bagus, usaha yang luar biasa, bahkan dari para pemain di tribun… bisa merasakan kami sangat menginginkannya.

“Mereka mencoba menekan kami tinggi-tinggi di babak pertama tetapi membuka beberapa ruang di belakang lini tengah dan kami bisa memanfaatkannya. Babak kedua ada menit-menit di mana kami menderita tetapi kami siap melakukan apa yang diperlukan untuk menang.

“Kami merindukan Andrea Christensen hari ini, Thiago selama berminggu-minggu – kepribadian besar. Saya memberi tahu Kurt Zouma pagi ini dia bermain dan dia melangkah. Ini tentang kerja tim, keberanian, dan keandalan untuk merasa aman di sekitar satu sama lain. ”

Mengenai potensi penalti yang bisa diberikan kapten Azpilicueta sejak awal, Tuchel menambahkan: “Apakah ini penalti? Azpi agak ketakutan karena bolanya pendek, saya tidak melihatnya tapi agak ketakutan.

Leave a Reply