Tawaran awal £ 64.6m sedang disiapkan saat Man Utd mendapatkan keyakinan bahwa kesepakatan besar sedang berlangsung

Pejabat di Manchester United memiliki apa yang digambarkan sebagai “keyakinan yang tumbuh” bahwa kesepakatan untuk menandatangani Jadon Sancho akhirnya akan disepakati musim panas ini.

Setan Merah sudah beberapa lama memburu pemain sayap Inggris Sancho. Mereka pertama kali mendaftarkan minat mereka pada pemain sayap itu pada Oktober 2018, di masa Jose Mourinho. Minat itu mencapai puncaknya di musim panas 2020. Namun, penolakan Borussia Dortmund untuk menjual dengan harga kurang dari € 120 juta (£ 106) membatalkan rencana United.

Itu adalah biaya yang tidak siap dipenuhi oleh United, terutama di tengah-tengah krisis keuangan global.

Namun, mereka terus mengawasi Sancho dan sekarang tampaknya pertaruhan mereka akan terbayar.

Itu karena, menurut Eurosport, bahwa nilai pemain sekarang mendekati angka £ 50 juta daripada £ 100 juta.

Karena itu, mereka menyatakan United sedang mempersiapkan tawaran pembukaan sekitar € 75 juta (£ 64,6 juta) yang mereka harap akan mengatur bola bergulir. Meskipun tidak mungkin diterima oleh BVB, diyakini bahwa bayaran akan cukup untuk membuat pihak Bundesliga berada di sekitar meja perundingan.

Lebih lanjut, artikel tersebut mengutip kesepakatan seorang pria antara Sancho dan Dortmund bahwa dia dapat pergi musim panas ini. United mungkin melihat upaya untuk mengontraknya musim panas lalu gagal. Namun, dilaporkan bahwa mereka memberi tahu dia bahwa dia dapat pergi jika tawaran yang dapat diterima diajukan pada musim panas 2021.

Berapa biaya terakhir yang masih harus dilihat. Namun, direktur sepak bola John Murtough kemungkinan akan mengusulkan biaya dasar yang kuat dengan serangkaian penambahan finansial berdasarkan kesuksesannya. Untuk itu, itu akan serupa dengan kesepakatan yang dicapai United dengan Sporting Lisbon untuk Bruno Fernandes.

Leave a Reply