Schick mencetak gol lagi tetapi Republik Ceko dan Kroasia memainkan undian Grup D

Kroasia dan Republik Ceko harus puas dengan masing-masing satu poin setelah bermain imbang 1-1 dalam hasil yang membuat Grup D Euro 2020 imbang.

Patrick Schick melanjutkan performa bagusnya di turnamen, setelah mencetak dua gol melawan Skotlandia pada hari Senin, termasuk gol luar biasa setelah berpikir cepat. Tapi itu adalah penalti kontroversial yang membuatnya kembali mencetak gol di Glasgow setelah Dejan Lovren dihukum keras karena menangkap pencetak gol terbanyak turnamen dengan siku tinggi.

Namun, tendangan penalti tidak cukup untuk mengklaim kemenangan kedua berturut-turut bagi tim Jaroslav Silhavy ketika bintang Inter Milan Ivan Perisic menyamakan kedudukan tepat setelah turun minum untuk runner-up Piala Dunia 2018.

Ceko sekarang memiliki satu kaki di babak kedua tetapi Kroasia harus mengalahkan Skotlandia pada hari Selasa untuk memiliki peluang maju.

Schick tentu menikmati dua kunjungannya ke Skotlandia minggu ini, dengan optimisme Skotlandia yang melonjak ganda seperti pisau menembus balon pada hari Senin.

Kalau bukan karena penyelesaian yang tumpul, Ceko bisa saja membunuh pertandingan ini dalam 20 menit pertama.

Tendangan pemain West Ham Vladimir Coufal diblok oleh Domagoj Vida sebelum rekan setimnya di Hammers Tomas Soucek menyundul bola dari tendangan sudut.

Jakub Jankto kemudian merintis peluang yang layak sementara Schick yang mematikan bahkan membuat koneksinya berantakan saat dia melebar.

Leave a Reply