Pria West Ham ingin keluar musim panas ini setelah menjadi korban kebangkitan Lingard

Gelandang serang West Ham Manuel Lanzini menginginkan transfer dari klub musim panas ini di tengah kesulitan waktu bermain, menurut sebuah laporan.

Pemain Argentina itu telah membuktikan rekrutan yang solid sejak kedatangannya pada 2016 dari Al-Jazira. Dia telah berkontribusi langsung dengan 45 gol dalam 153 pertandingan, mencetak 22 gol dan membantu 23 lainnya. Karena itu, ia menandatangani kontrak baru pada 2019 dan The Hammers memiliki opsi untuk mempertahankannya hingga 2025.

Menurut Football Insider, bagaimanapun, Lanzini ingin keluar musim panas ini di tengah kurangnya waktu bermain baru-baru ini.

Meskipun ia telah memainkan peran sporadis sebelum Januari musim ini, kedatangan Jesse Lingard semakin membatasi peluangnya.

Memang, sejak pemain Inggris itu menandatangani kontrak pinjamannya, Lanzini hanya bermain di dua dari sembilan pertandingan Liga Inggris. Terlebih lagi, kontribusi tersebut masing-masing hanya berjumlah 63 dan 28 menit.

Namun, sebelum itu, pemain berusia 28 tahun itu memainkan 11 dari 18 pertandingan papan atas musim itu.

Mengenai ke mana dia bisa pergi, Football Insider menambahkan bahwa Paris Saint-Germain menunjukkan minat yang kuat pada bulan Januari.

Raksasa Prancis mengajukan tawaran pinjaman ‘terakhir terkesiap’, tetapi bos Hammers David Moyes tidak ingin kehilangan gelandang itu untuk paruh kedua musim ini.

Leave a Reply