Peningkatan tawaran € 70m membuat Chelsea mempertimbangkan keputusan yang menentukan musim panas

Chelsea sedang dihadapkan dengan keputusan yang akan sangat berdampak pada rencana musim panas mereka setelah muncul kabar tentang peningkatan tawaran €70 juta untuk target utama The Blues.

Chelsea adalah pembelanja terbesar Liga Premier musim lalu, menghabiskan sekitar £ 250 juta untuk wajah baru. Setelah awal yang lamban, kedatangan Thomas Tuchel memiliki efek menggembleng pada musim klub, akhirnya berakhir dengan kesuksesan di Eropa. Namun, produk sampingan dari dampak pemain Jerman itu adalah anggaran transfer yang lebih kecil tersedia kali ini.

Tuchel telah mengindikasikan bahwa dia yakin hanya segelintir pemain yang akan dibeli musim panas ini. Dengan demikian, mengidentifikasi target yang tepat lebih penting dari sebelumnya.

Salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge adalah Achraf Hakimi.

Bek kanan Inter akan sangat cocok untuk sistem Tuchel dan memberikan persaingan bagi Reece James untuk tahun-tahun mendatang.

Juara Serie A terbuka untuk beberapa penjualan kunci di tengah kesulitan keuangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Chelsea dianggap memiliki ace di lengan mereka di taruhan Hakimi mengingat minat Inter pada beberapa potensi pengganti The Blues.

Namun, jurnalis sepakbola tepercaya Fabrizio Romano telah mengungkapkan bahwa terlepas dari minat mereka, Chelsea belum beraksi.

Leave a Reply