No Backing Down: Vanessa Kade Memenangkan Hari Jadi ke-15 PokerStars Sunday Million

Jika pernah ada alasan Vanessa Kade mabuk saat live di Twitch, alasan itu muncul dengan sendirinya pada Selasa malam. Setelah berbulan-bulan menghadapi klub poker anak laki-laki yang baik dan kehilangan aliran pendapatan yang sehat dalam prosesnya, Kade memenangkan Hari Jadi ke-15 PokerStars Sunday Million dan $ 1,5 juta.

Kami baru saja mengalahkan bidang 69.876 untuk memenangkan $ 1,5 Juta.

Kisah Kade pada dasarnya adalah kisah dunia poker selama lebih dari tiga bulan terakhir. Pada bulan Desember, GGPoker menandatangani misoginis terkenal, ahli obsesi senjata api panjang dan “influencer” Dan Bilzerian sebagai duta situs tersebut. Kade, bersama dengan banyak orang lainnya, mengungkapkan ketidaksenangannya di depan umum. Bilzerian, pada gilirannya, memberi semua orang contoh yang bagus tentang mengapa Kade memiliki masalah dengannya, tweet, “Diam cangkul, tidak ada yang tahu siapa Anda.”

Sekarang, Vanessa Kade tidak pernah menjadi orang yang membungkam perasaannya dan yang pasti, dia telah cukup blak-blakan tentang situasinya sejak Desember.

Pada bulan Februari, GGPoker bekerja sama dengan Daiva Byrne, pro poker dan pendiri Fantastic Ladies in Poker (FLIP), komunitas poker populer yang berfokus pada wanita. Itu adalah langkah untuk mencoba memajukan inisiatif inklusivitas, tetapi juga menarik banyak skeptisisme. Kade sendiri tidak membeli apa yang GGPoker jual, menyebutnya sebagai upaya untuk membeli “itikad baik dengan komunitas wanita setelah mempekerjakan dan mempertahankan misoginis besar yang secara terbuka mengatakan wanita tidak bisa bermain poker.”
GGPoker tidak bisa memahaminya

Kemudian, hanya dua minggu yang lalu, Kade memposting pesan dari manajer afiliasi GGPoker, Rachel Ralson, yang memberitahunya bahwa akun afiliasi lamanya dengan situs tersebut telah dihentikan. Alasannya, seperti yang diharapkan, adalah karena Kade telah membuat perasaannya diketahui tentang asosiasi Bilzerian.

Secara alami, sebagian besar dunia poker mengotori GGPoker untuk ini, jadi situs tersebut, mengatakan bahwa Kade melanggar syarat dan ketentuannya. Mereka tidak pernah merinci kesalahan apa yang dia lakukan dan terus melambaikan “komentar menghina” Bilzerian.

Leave a Reply