Newcastle pergi terlambat sebelum menyegel kesepakatan pinjaman untuk gelandang Arsenal

Newcastle telah memastikan batas waktu penandatanganan pemain internasional Inggris U-21 Joe Willock dengan status pinjaman dari Arsenal untuk sisa musim ini.

Gelandang berusia 21 tahun itu telah bersama The Gunners sejak usia empat tahun dan melakukan debut Liga Premier melawan The Magpies pada April 2018.

Willock telah membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk tim Mikel Arteta musim ini, mencetak tiga gol.

Dia memenangkan Piala FA bersama The Gunners musim lalu dan telah memainkan total 78 pertandingan untuk The Gunners, mencetak 11 gol.

Berbicara di situs web resmi Newcastle tentang kepindahan tersebut, Willock berkata: “Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung atas sambutan hangat dan pesan mereka sejauh ini.

“Ini adalah klub dengan sejarah besar yang saya tonton selama dewasa dan saya akan bekerja keras untuk tim. Saya tidak sabar untuk melihat semua orang dan menjadi bagian dari keluarga Newcastle. ”
Bruce senang dengan kesepakatan Willock

Pelatih kepala Steve Bruce menambahkan: “Saya senang membawa Joe ke Newcastle hingga akhir musim. Dia adalah pemain muda yang sangat menarik dan berbakat yang bisa naik turun lapangan dan bisa mencetak gol dari lini tengah.

“Dia telah membuat dampak yang sangat baik di Arsenal setelah naik pangkat dan membuat hampir 80 penampilan untuk klub pada usia 21 menunjukkan banyak hal tentang perkembangan, kemampuan dan karakternya.

Dia sangat ingin datang ke sini dan menguji dirinya sendiri dan dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad.

Leave a Reply