Maguire merinci bagaimana Klopp dan Mourinho merusak musim Man Utd

Harry Maguire mengisyaratkan bagaimana Jurgen Klopp dan Jose Mourinho berdampak buruk pada hasil Man Utd dalam beberapa pekan terakhir.

Tantangan gelar Man Utd terhenti sejak pergantian tahun setelah hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Kekecewaan terbaru mereka datang di tangan West Brom yang terdegradasi.

Jimat klub Bruno Fernandes menarik timnya kembali ke level yang sama dengan satu serangan hebat lainnya. Tapi babak kedua melihat sedikit aksi di mulut gawang saat Man Utd dibuat puas dengan hasil imbang.

Insiden kunci dalam permainan berpusat di sekitar penalti yang dibatalkan setelah awalnya diberikan hadiah untuk perjalanan di Maguire.

Banyak yang telah dibuat dari frekuensi Man Utd dianugerahi tendangan penalti musim ini, tidak terkecuali dari manajer papan atas lainnya.

Bos Liverpool Klopp merujuk rekor penalti Setan Merah dalam kata-kata kasar Januari. Selanjutnya, manajer Tottenham Mourinho melepaskan tendangan voli verbal Fernandes di awal musim, menyatakan (melalui Daily Express): “Yang penting baginya adalah dimensi kotak 18 yard.

“Dia tidak akan pernah menerima untuk bermain dengan kotak 17 yard. Saya pikir dia lebih suka kotak 22 yard. Baginya itu akan lebih baik. ”

Leave a Reply