Leeds, Tottenham dikalahkan oleh rival Prem yang mengejutkan saat penandatanganan rekor sudah dekat

Brighton tampaknya telah mengalahkan Leeds United dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Nicolas Gonzalez setelah menyetujui biaya untuk pemain sayap Stuttgart.

Penyerang Argentina Gonzalez telah bersama Stuttgart sejak 2018. Dalam kurun waktu tersebut, ia telah mencetak 23 gol dari 79 penampilan. Meskipun dia masih terikat kontrak hingga 2024, tampaknya kepindahan ke Liga Premier sekarang sudah menanti. Tapi tujuan spesifik datang sebagai sesuatu yang mengejutkan.

Kembali pada bulan Maret, ia disebut-sebut sebagai calon penerus Gareth Bale untuk Tottenham. Bale hanya dipinjamkan dari Real Madrid dan telah mengisyaratkan dia berniat untuk menyelesaikan kontraknya di Spanyol musim depan.

Gonzalez bisa mengisi kekosongan bahwa pemain sayap itu akan pergi, dengan laporan awal pekan ini menunjukkan bahwa mereka siap untuk mengajukan penawaran.

Mereka menyaingi Fiorentina untuk mendapatkan tanda tangannya, sementara Leeds juga calon pelamar.

Tetapi sebaliknya, semua klub itu tampaknya telah kehilangan Brighton. Menurut The Guardian, Seagulls telah menyetujui biaya rekor klub dengan Stuttgart untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu. Transfer akan menelan biaya sekitar £ 25 juta di muka, ditambah bonus.

Tawaran Fiorentina juga sudah diterima, namun Gonzalez lebih memilih pindah ke Liga Inggris ketimbang Serie A. Karena itu, Brighton siap memenangkan pertarungan.

Leave a Reply