Jarang terlihat pembunuh bayaran Chelsea serangan Prem setelah dampak besar di luar negeri

Seorang striker Chelsea memberikan kontribusi jitu dengan status pinjaman di Eropa telah mengungkapkan masa depannya bersama The Blues akan “menjadi jelas” di akhir musim.

Chelsea telah melakukan lompatan besar sejak penunjukan Thomas Tuchel. Pertandingan terakhir mereka berakhir dengan bencana, tetapi serangkaian 14 pertandingan tak terkalahkan sebelum akhir pekan menempatkan The Blues sebagai favorit untuk mengamankan tempat keempat. Selain itu, klub sedang mencari trofi di Piala FA dan Liga Champions.

Ciri khas dari perombakan Tuchel adalah peningkatan ketahanan pertahanan mereka.

Bahkan setelah mengirimkan kwintet gol ke West Brom, Chelsea kebobolan kurang dari satu gol di setiap pertandingan lainnya sejak kedatangan pemain Jerman itu.

Konsekuensi dari peningkatan fokus mereka pada cleat sheet telah membuat gol mengering di ujung lain.

Tidak ada penyerang tengah yang diakui klub yang menembak di semua silinder. Selain itu, pemain sayap berbahaya Hakim Ziyech dan Christian Pulisic hanya memiliki tiga gol liga di antara mereka.

Sebaliknya, satu pemain di buku Chelsea telah mencetak gol secara teratur musim ini – Ike Ugbo.

Lulusan Cobham berusia 22 tahun saat ini sedang menjalani masa pinjaman kelimanya dari klub. Sebuah laporan musim panas lalu mengindikasikan West Ham adalah salah satu dari selusin klub yang tertarik untuk mengambil penyerang berperingkat tinggi dengan status pinjaman.

Saat ini bermain dengan tim papan atas Belgia Cercle Brugge, Ugbo telah beroperasi di hampir satu gol di setiap pertandingan lainnya musim ini.

Leave a Reply