Haaland memecah keheningan di pintu keluar Sancho; mengatakan kehidupan Dortmund bisa menjadi ‘lebih baik’

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland mengatakan bahwa hidup tidak akan sama tanpa Jadon Sancho, tetapi menegaskan itu bisa menjadi “lebih baik”.

Haaland bergabung dengan Sancho di klub Bundesliga pada Januari 2020 dan telah menunjukkan performa angkuh sejak itu. Memang, ia telah mencetak 57 gol dalam 59 pertandingan, membentuk hubungan yang mematikan dengan rekannya. Namun, dengan penampilan impresif muncul spekulasi transfer dan Manchester United telah menarik Sancho.

Pemain internasional Inggris pindah ke Old Trafford dalam kesepakatan £ 73 juta.

Berbicara kepada Stadium Astro, Haaland membuka tentang bagaimana dia mencari mitra penyerang lain untuk melengkapi kemampuannya yang mematikan.

“Saya dan Jadon saling memahami dengan sangat baik dan dia adalah pemain top,” kata pelatih asal Norwegia itu.

“Jadi tentu saja menyedihkan dia pergi, tetapi begitulah adanya dan itulah sepak bola. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

“Tetapi saya pikir ada banyak pemain bagus lainnya yang memiliki nada suara yang bagus dan itu bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kita harus melihat dengan siapa saya paling cocok.”

Haaland sendiri telah menarik perhatian transfer dari Chelsea. Laporan mengklaim bahwa pemilik Blues Roman Abramovich telah menjadikannya ‘misi pribadinya’ untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun itu.

Leave a Reply