Granovskaia menggerakkan roda Chelsea dengan pesan berkelas kepada bintang Italia

Bintang Italia yang terpukul Leonardo Spinazzola telah menerima pesan menyentuh dari kepala transfer Chelsea Marina Granovskaia – tetapi pendekatan apa pun dari The Blues sekarang kemungkinan akan ditunda.

Bek Roma ini telah menjadi salah satu bintang Euro 2020. Penampilannya di sayap kiri Italia benar-benar menarik perhatian dan dia memainkan peran besar dalam perjalanan mereka ke semi-final. Namun, turnamennya sekarang berakhir setelah ia mengalami cedera tendon Achilles dalam kemenangan mengesankan mereka atas Belgia pada hari Jumat.

Memang, Spinazzola sekarang menghadapi beberapa bulan di sela-sela karena ia berusaha untuk pulih dari salah satu cedera terburuk yang bisa diderita seorang pesepakbola.

Kemunduran itu juga sekarang meredam klaim bahwa dia sedang dipersiapkan untuk transfer musim panas yang blockbuster. Sesuai laporan, pemain berusia 28 tahun itu muncul sebagai pemain yang sangat kuat dalam daftar keinginan transfer Thomas Tuchel di Chelsea.

Meskipun melihat prospek itu berakhir untuk saat ini karena cedera, laporan di Italia mengklaim The Blues akan mengawasi pemulihannya. Dan sepertinya Chelsea masih bisa melakukan langkah masa depan untuk bintang Azzurri yang populer itu.

Memang, menurut jurnalis Sky Sport Italia Angelo Mangiante, Granovskaia mengirim pesan menyentuh kepada Spinazzola setelah mendengar prognosis cederanya.

Dikatakan bahwa kepala The Blues telah menghubungi pemain tersebut untuk mendoakan yang terbaik dalam pemulihannya dan untuk mengungkapkan kesedihannya atas cederanya.

Dan sementara Spinazzola tidak ada dalam menu untuk saat ini, pesan berkelas Granovskaia masih bisa membuahkan hasil di suatu tempat.

Leave a Reply