Dilema West Ham saat Man Utd memberikan harga baru yang keterlaluan pada Jesse Lingard

West Ham perlu menggali lebih dalam untuk menandatangani bintang pinjaman Jesse Lingard dengan syarat permanen, dengan laporan bahwa Manchester United akan meminta setidaknya £ 30 juta untuk tanda tangannya.

Lingard, 28, telah menjadi pencerahan sejak pindah pada Januari ke Stadion London. Setelah gagal tampil di Liga Premier untuk Setan Merah musim ini, ia bersinar untuk The Hammers. Penyerang kelahiran Warrington telah mengantongi enam gol dan tiga assist dari delapan penampilan papan atas. Penampilannya telah membantu tim David Moyes melanjutkan dorongan mereka untuk sepak bola Liga Champions.

Dan, dengan delapan pertandingan tersisa, tim East End itu duduk di urutan keempat – unggul satu poin dari rival London mereka, Chelsea. Tampaknya kampanye ini akan menjadi akhir yang mendebarkan, dengan Lingard di garis depan tantangan West Ham.

Masa depannya sangat di depan karena United belum menunjukkan tangan mereka. Laporan awal bulan ini mengklaim Lingard ingin kembali ke Old Trafford tetapi hanya dengan jaminan sepak bola tim utama.

Itu tidak mungkin diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan keluar mungkin ada di kartu. Nilai Lingard dikatakan telah meningkat karena peningkatan bentuknya.

Dan angka £ 30 juta telah dikutip, menurut The Mirror. Laporan tersebut selanjutnya mengatakan bahwa raksasa barat laut akan berpegang teguh pada senjata mereka dan tidak menerima apa pun yang kurang dari itu.

West Ham ‘siap melakukan apa pun’ untuk merekrut Lingard, menurut Sky Sports. Tapi mungkin ada perang penawaran musim panas ini untuk pemain yang memasuki tahun-tahun puncaknya.

Leave a Reply