Arsenal, West Ham terlibat dalam pertempuran untuk penyerang € 50m sempurna untuk Prem

Arsenal adalah satu dari tiga pelamar Liga Premier untuk pemain sayap Villarreal Samuel Chukwueze, menurut laporan di Spanyol.

Chukwueze adalah prospek cerah untuk Villarreal, di mana ia telah memantapkan dirinya selama beberapa musim terakhir. Dia melakukan debut tim utama pada September 2018 dan tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Hanya dua bulan kemudian, dia melakukan debut internasionalnya untuk Nigeria.

Karena sahamnya terus meningkat, Chukwueze menarik perhatian klub lain. Dia disebut-sebut sebagai target potensial Liverpool tahun lalu, misalnya.

Tapi salah satu pengagum regulernya adalah Arsenal, dan sepertinya mereka tetap tertarik. Menurut Fichajes, Liga Primer bisa menjadi tujuan bagi Afrika dan The Gunners adalah pelamar.

Arsenal sedang mencari lebih banyak opsi di lini depan. Willian gagal memenuhi ekspektasi sejak bergabung dari Chelsea, sementara keraguan tetap ada tentang apakah Martin Odegaard bisa bertahan secara permanen setelah dipinjamkan dari Real Madrid.

Nicolas Pepe juga belum memberikan apa yang diharapkan darinya sejak kedatangannya pada 2019. Karenanya, Arsenal bisa melakukannya dengan pemain sayap lain yang bisa mereka andalkan.

Tetapi jika Chukwueze adalah orang yang ingin mereka isi kekosongan itu, mereka tidak akan memiliki jalan yang jelas ke arahnya. Laporan itu juga menambahkan bahwa West Ham dan Everton tertarik.

The Hammers saat ini sedang mencari penyerang tengah baru setelah menjual Sebastien Haller pada Januari. Chukwueze tidak bermain secara sentral tetapi West Ham masih bisa mempertimbangkannya untuk kedalaman serangan.

Adapun Everton, ada rumor tentang potensi kepergian James Rodriguez. Playmaker tersebut bersikeras bahwa hal itu tidak akan terjadi, tetapi jika itu terwujud, mereka perlu menemukan solusi.

Leave a Reply