Arsenal ‘kecewa’ karena banding David Luiz gagal; Penangguhan hukuman Bednarek

Arsenal telah mengungkapkan rasa frustrasi mereka setelah banding mereka untuk membatalkan kartu merah David Luiz melawan Wolves ditolak.

Luiz dipecat oleh wasit Craig Pawson setelah kebobolan penalti karena melakukan perjalanan ke Willian Jose. Itu memungkinkan Ruben Neves menyamakan kedudukan, sebelum serangan menakjubkan dari Joao Moutinho memberi tim tuan rumah kemenangan 2-1 di Molineux.

Sedikit kontak yang terjadi tampaknya tidak disengaja, tetapi Asosiasi Sepak Bola telah memberi tahu The Gunners bahwa keputusan itu akan berlaku.

Arsenal yakin mereka punya alasan kuat untuk membalikkan kartu merah. Mikel Arteta bahkan sempat mengungkapkan kekesalannya atas keputusan tersebut usai laga.

Namun setelah banding mereka ditolak, The Gunners merilis pernyataan berikut.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk membatalkan kartu merah David Luiz,” kata klub dalam pernyataan di situs web mereka.

“Kami mengajukan kasus kami ke FA tetapi kecewa karena banding kami tidak berhasil. Kami menerima keputusan FA dan melanjutkan persiapan kami untuk pertandingan hari Sabtu melawan Aston Villa. ”

Leave a Reply