Abramovich menunjuk Tuchel sebagai penerus Lampard untuk Chelsea

Chelsea akan menunjuk Thomas Tuchel sebagai penerus Frank Lampard setelah mereka secara resmi mengumumkan pemecatannya pada hari Senin, menurut laporan.

The Blues – yang mengalahkan Luton Town 3-1 pada hari Minggu – telah kalah dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, membuat Lampard kehilangan pekerjaan.

Chelsea mengonfirmasi pemecatan Lampard dalam sebuah pernyataan pada Senin pagi.

Dan sekarang pertanyaannya beralih ke siapa yang akan menggantikan legenda Chelsea di Stamford Bridge dengan orang-orang seperti Brendan Rodgers, Ralf Rangnick dan Max Allegri semuanya terkait.

Raphael Honigstein dalam The Athletic mengklaim bahwa Chelsea ‘akan menggantikan Frank Lampard dengan Thomas Tuchel’ dengan Roman Abramovich ‘yang dianggap ingin membawa Tuchel ke Stamford Bridge’.

Tuchel telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan Chelsea sejak pemecatannya di Paris Saint-Germain, dengan publikasi Jerman Bild mengklaim kembali pada bulan Desember bahwa bos Jerman tertarik pada ‘tantangan baru’ di Inggris.

Saat itu dikatakan bahwa Tuchel ‘ingin bekerja sama dengan’ Kai Havertz, Timo Werner dan Antonio Rudiger, yang semuanya bermain untuk tim nasional Jerman.

Leave a Reply